Berita

Gol Pertama Danlanud Abd

Dibaca: 9 Oleh 09 Des 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. tidak hanya piawai didalam olah raga golf dan olah raga lainnya akan tetapi olah raga sepak bola juga dikuasainya, terbukti Danlanud Abd sempat memasukan gol pertama dalam pertandingan persahabatan antara tim Kota Malang dengan tim LNG Badak All Star dari Bontang Kalimantan Timur yang berlangsung di Stadion Gajayana Malang pada Senin sore (8/12).

Dalam pertandingan sepak bola ini, tim Kota Malang diperkuat Danlanud Abdulrahman Saleh Marsma TNI Sungkono S. Sos M.Si, Kadispers Lanud Abdulrahman Saleh Kol (PNB) Meka Yudianto, Kasi Kalmatsista Lanud Abdulrahman Saleh Mayor Tek Suharto, Walikota Malang H Moch Anton, Danrem 083/BDJ Kol ARM Totok Imam Santoso S.I.P S.Sos. M.Tr (Han), Kadishub Kota Malang Wahyu Setianto, Ketua Asosiasi PSSI Kota Malang Gus Lukman, putra Abah Anton Hans Wijaya, pengurus Asosiasi PSSI Kota Malang dan para mantan pemain Persema maupun Arema. Diantaranya Jonathan, Siswantoso, Agus Yuwono.

Danlanud Abd mengaku sangat senang dengan digelarnya pertandingan persahabatan ini karena selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk melatih kekuatan dibidang olah raga sepak bola dan yang paling penting adalah kekompakan dan keakraban yang telah terbina dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan yang pasti dengan melalui olah raga ini membuat tubuh menjadi sehat dan bugar. Terlebih lagi dapat memotivasi generasi muda untuk semakin semangat di dalam berlatih.

Baca juga:  DANWINGDIKUM BUKA PELATIHAN KURSUS OPERATOR KOMPUTER

Sementara itu pelatih LNG Badak All Star Pujonggo mengaku sangat senang bisa bertanding dengan tim Kota Malang. “ini sebagai ajang silahturahmi dengan para pejabat Pemkot Malang.

Dalam pertandingan tersebut, berakhir dengan skor imbang 2-2. Tim Kota Malang mencetak gol terlebih dahulu melalui Danlanud Abdulrahman Saleh Marsma TNI Sungkono S. Sos M.Si di babak pertama. Namun keunggulan satu gol ini berhasil disamakan oleh pemain LNG Bontang. Putra Walikota Malang Hans Wijaya mampu mencetak gol untuk tim Kota Malang sehingga unggul 2-1. Namun, gawang tim Kota Malang harus menerima dan Skor 2-2 ini berlangsung hingga pertandingan usai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel