Berita

Golf Binaan Lanud Rsn Sabet Juara III

Dibaca: 17 Oleh 25 Nov 2019November 27th, 2019Tidak ada komentar
Golf Binaan Lanud Rsn Sabet Juara III
#TNIAU 

TNI AU. Kejuaraan Turnamen Golf Riau Cup ke- XXIX tahun 2019 yang diselengarakan oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pemrov. Riau dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu (23-24 November 2019), dalam turnamen tersebut, Golf Pagosita binaan Lanud Roesmin Nurjadin, sabet juara III,  di Labersa Golf dan Country Club, Siak Hulu-Kampar, Riau. Senin, (25/11/19).

Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus Mhd.Zukri,S.Ag., saat dikonfirmasi  kepada Manajer Golf Pagosita Simpang Tiga Pekanbaru, Letkol Kal Tatang Amir Hamzah dan membenarkan hal tersebut.

Letkol Kal Tatang Amir Hamzah mengatakan, bahwa ada 4 personel Golf binaan Lanud Rsn atas nama, Hariyanto, Agus Siswanto, Cahyoko dan Tedi Desrizal ikut dalam turnamen kejuaraan golf tersebut dan alhamdulillah mendapat juara III.

“Ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan dan dapat mengharumkan nama baik Golf Pagosita Simpang Tiga milik Lanud Roesmin Nurjadin, saya berharap agar kedepannya prestasi ini dioertahankan bahkan ditingkatkan,”ujar Tatang.

Letkol Kal Tatang menambahkan, kita terus berlatih agar pada turnamen kejuaraan lainya, pegolf-pegolf Pagosita Lanud Rsn akan meraih prestasi baik tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Baca juga:  Kasau Terima Dubes Pakistan

Pada Turnamen ini mempertandingkan grup (sistem gross best four) dan individual (system stroke play 36), ada 12 grup dari berbagai komunitas golf dari beberapa provinsi di Sumatera dan luar negeri, seperti Riau, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Batam, Jakarta dan Malaysia.  368 Pegolf yang terbagi ditiga kali tee-off. Pada Sabtu pagi diramaikan 88 pegolf dan 12 tim, Sabtu Siang 136 Pegolf, sementara di tee-off Minggu pagi diramaikan 144 Pegolf.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel