Berita

Golf Driving Range Astra Jingga Pertama Kali dan Satu-Satunya Di Kota Sabang Resmi Di Buka

Dibaca: 9 Oleh 06 Jul 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 07 06 18 22 54 113
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., bersama Walikota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom yang di wakili oleh asisten II Faisal Azwar, S.T., dan Ketua Koni Sabang H. Muhammad Isa meresmikan Driving Range Golf dengan pemukulan bola pertama di Lapangan Golf Driving Range Lanud Maimun Saleh Astra Jingga. Rabu, (6/7/2022).

Pada kesempatan hari yang baik ini kita sudah mempunyai Golf Driving Range Astra Jingga, meskipun masih banyak kekurangan kita ketahui bersama bahwa dengan kehadiran Driving Range Golf ini merupakan satu-satunya yang ada di Kota Sabang. Semoga dengan hadirnya Driving Range Golf Kedepannya bisa mewujudkan dan memajukan destinasi wisata baru di Kota Sabang, yang mana memiliki lokasi yang strategis serta untuk melengkapi kebutuhan sektor pariwisata dengan harapan Kota Sabang akan menjadi destinasi wisata terkenal. Ucap Danlanud Mus.

“Driving Range Golf ini merupakan sarana edukasi cara memukul bola golf dalam permainan olahraga golf serta sebagai tempat sarana bersilahturahmi.” Imbuhnya.

Tampak hadir Walikota Sabang, diwakili oleh Bpk. Faisal Azwar, S.T., (Asisten II Pemko). Kafasharkan Sabang, diwakili Mayor Laut (T) Dadang Baskara. Danlanal Sabang, diwakili Mayor Laut (K) Dr. Widodo Rahayu. Kapolres Sabang, diwakili Kompol Hadi Sugandi, S.H. Dandim 0112/Sabang, Letkol Inf Ahmad Sobirin. Dansatrad 233 Sabang, Mayor Lek Made Sukrawan, S.T., M.T. Danlanudal Sabang, Mayor (P) Nasrullah, M.Tr.Opsla. Kajari Sabang, Bpk. Choirul Parapat, S.H., M.H. Kepala Pengadilan Negeri Sabang, diwakili Bpk.Juanda Kadispora Sabang, Bpk. Irfani, S.Sos Ketua KONI Sabang, Bpk. H. Muhammad Isa. Ketua PWI/Wartawan Sabang, Bpk. Hendra, Direktur Bank Aceh Sabang, Bpk. Ferdiansyah Putra, Manager Cassanemo, Bpk. Canlucas.

Baca juga:  Kunjungan Komadan Lanud Sugiri Sukani ke Lokasi Wisata Paralayang Gunung Panten Kabupaten Majalengka dalam Rangka Meninjau Kesiapan Atlet PON 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel