Berita

GOTONG ROYONG WARGA KOSEK HANUDNAS II DENGAN WARGA KOMPLEKS AURI PAI III

Dibaca: 7 Oleh 20 Jan 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Warga Makosek Hanudnas II bersama warga Komplek AURI PAI III melaksanakan gotong royong, yang merupakan rangkaian kegiatan karya bakti dalam rangka memperingati HUT ke-50 Kohanudnas, dengan sasaran kebersihan fasilitas umum dan pengecatan rumah ibadah, di Komplek AURI PAI III Makassar, Rabu (18/1). 

Kegiatan ini membantu masyarakat Komplek AURI PAI III di dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitar perumahan penduduk dan menjaga keasrian rumah ibadah di Komplek AURI PAI III. 

Sehari sebelum pelaksanaan kegiatan gotong royong, Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Agoes Haryadi didampingi oleh para Asisten dan anggota Kosek Hanudnas II menyerahkan beberapa bentuk kepedulian berupa cat dan alat-alat kebersihan lainnya yang akan digunakan selama gotong royong. 

Pangkosek Hanudnas II dalam sambutannya menyampaikan “Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya TNI untuk melaksanakan rehabilitasi dan pembngunan sarana dan prasarana umum yang dibutuhkan masyarakat, serta untuk memperrat jalinan tali silaturahmi antara Kosek Hanudnas II dengan warga Komplek AURI PAI III”. 

Baca juga:  Rakerda Paralayang Provinsi Jatim Digelar Di Lanud Abd Saleh

“Dengan waktu pelaksanaan yang sangat singkat, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan secara gotong royong antara warga Kosek Hanudnas II dengan warga Komplek AURI PAI III nanti dapat diselesaikan dengan maksimal”, harap Pangkosek Hanudnas II. 

Warga Kompleks AURI PAI III juga mengucapkan terimakasihnya kepada warga Kosek Hanudnas II khusunya kepada Pangkosek Hanudnas II karena telah memilih Kompleks AURI PAI III sebagai lokasi karya bakti.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel