Berita

GOW OLAH RAGA BERSAMA DI LANUD MERAUKE

Dibaca: 10 Oleh 25 Mei 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Organisasi Ibu-ibu yang tergabung dalam wadah GOW (Gabungan Organisasi Wanita) yang berada di wilayah Kabupataen Merauke, Jum’at (25/5) bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Merauke mengadakan olah raga bersama. Tampak hadir dalam acara tersebut istri Bupati Kabupaten Merauke Ny. Yohana Mbaraka, istri Wakil Bupati Kabupaten Merauke Ny Sunarjo serta para istri Komandan Satuan dan Kepala Instansi, baik dari unsur TNI, Polri dan Instansi Pemerintah.

Adapun jenis olah raga dan kegiatan yang dilaksanakan adalah senam bersama, Bola volly, Tenis meja serta hiburan musik dan nyanyi bersama. Kegiatan yang di prakarsai oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 16 / D II Lanud Merauke Ny. Yanti Yostariza ini sengaja digelar disamping untuk mengenalkan keberadaan organisasi yang dimlikki oleh TNI Angkatan Udara yang ada di Lanud Merauke yaitu PIA Ardhya Garini Cab 16 / D II, juga sebagai wahana untuk saling mengenal dan saling berinteraksi antara organisasi satu dengan organisasi yang lain sehingga akan menumbuhkan rasa kebersamaan.  

Dengan demikian diharapkan setelah pelaksanaan kegiatan ini akan terjalin suatu komunikasi yang baik sehingga akan terbina dan terbentuk suatu organisasi yang berkarakter serta memilikki visi dan misi yang kedepannya semakin terarah, solid dan dapat dibanggakan bersama.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD PADANG RESMIKAN RENOVASI KANTOR PPAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel