Berita

Gowes Baksos dalam Rangka HUT TNI ke-74 dan HUT Pia Ardhya Garini ke-63

Dibaca: 41 Oleh 27 Sep 2019September 30th, 2019Tidak ada komentar
GOWES BAKSOS DALAM RANGKA HUT TNI KE – 74 DAN HUT PIA ARDHYA GARINI KE – 63
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata dan PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I, laksanakan Gowes Baksos (Bakti Sosial) dalam rangka HUT TNI ke-74 dan HUT Pia Ardhya Garini ke-63 Tahun 2019, Jum’at (27/9).

Kegiatan Gowes Baksos ini diprakarsai oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Ny. Anita Pandu beserta pengurus serta diikuti oleh seluruh Anggota Lanud Wiriadinata.

Gowes Baksos ini mulai dilaksanakan sesudah apel pagi dengan mengambil start dari Mako Lanud Wiriadinata dan finish di Padang Golf Citanduy Kota Banjar dengan menempuh jarak sekitar 45 km. Sesampinya di finish, peserta Gowes Baksos melaksanakan istirahat sejenak dilanjutkan dengan acara Bakti sosial dengan memberikan Tali Asih dari Komandan Lanud Wiriadinata dengan didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I kepada pekerja yang berada di Padang Golf Citanduy Kota Banjar.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, kegiatan Gowes Baksos ini untuk meningkatakan keakraban dan kekompakan seluruh Anggota Lanud Wiriadinata dan seluruh Pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I serta untuk menjaga kesehatan agar dapat menunjang dalam perlaksanaan tugas dalam kedinasan.

Baca juga:  SERTIJAB DANLANUD TANJUNGPANDAN

“Selain meningkatkan keakraban, kekompakan dan juga menjaga kesehatan, kegiatan ini dalam rangka HUT TNI ke-74 dan HUT Pia Ardhya Garini ke-63 Tahun 2019, dengan memberikan Tali Asih sebagai bentuk kepedulian TNI Khususnya TNI AU dalam hal ini Lanud Wiriadinata dan juga  Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I kepada warga masyarakat, karena TNI hadir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” ujar Komandan Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel