Berita

“GOWES” BARENG DI UNIVERSITAS INDONESIA

Dibaca: 3 Oleh 21 Jun 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Rekreasi yang mudah, murah sekaligus menyenangkan adalah dengan bersepeda santai. Selain itu, alternatif olahraga yang satu ini dapat membantu mengurangi polusi udara akibat kendaraan bermotor. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah sebelum melaksanakan acara “Gowes” bareng keluarga besar Kosekhanudnas I di lingkungan Universitas Indonesia, Depok, Sabtu (18/6).

Kegiatan sepeda santai ini, secara tidak langsung mendukung usaha pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat, lingkungan bersih dan nyaman serta mengurangi kemacetan yang semakin parah saat ini. Apalagi dengan semakin banyaknya pecinta olahraga sepeda ini, sampai ada suatu komunitas masyarakat yang memilih bersepeda sebagai alat transportasi sehari-harinya, tambah Panglima.

“Gowes” bareng yang dilaksanakan kali ini mengambil lokasi di lingkungan Universitas Indonesia, Depok. Dengan didampingi para Asisten dan beberapa pejabat serta peserta lainnya dari keluarga besar Kosekhanudnas I, rombongan “gowes” bareng Pangkosekhanudnas I menyusuri tiap-tiap sudut jalan di lingkungan Universitas Indonesia.

Selanjutnya, setelah bersepeda rombongan menikmati istirahat bersama yang diselingi dengan pembagian doorprize. Diharapkan kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan dan akan menjadi agenda rutin, sehingga dapat menjadi salah satu upaya berpartisipasi dalam memasyarakatkan olahraga bersepeda yang saat ini mulai membudaya dan ramai di Jakarta serta mewujudkan suasana kebersamaan khususnya dilingkungan Kosekhanudnas I.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I SERAHKAN HEWAN QURBAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel