Berita

GOWES BARENG LANUD PADANG DENGAN POLRESTA PADANG

Dibaca: 4 Oleh 15 Apr 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tim Gowes Lanud Padang bersepeda bareng dengan Tim Gowes Polresta Padang Sumatera-Barat, Sabtu (13/4). Kegiatan ini merupakan bagian egenda rutin olah raga bersama yang di adakan kedua instansi. Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST menjelaskan Gowes bareng Lanud Padang dengan Polresta Padang bertujuan untuk meningkatkan hubungan tali silahturahmi kedua satuan. Kekompakan TNI dan Polri di Kota Padang di harapkan menjadi salah panutan dalam pengayoman bagi masyarakat Kota Padang. Salain itu kegiatan bersepeda ini juga memiliki tujuan untuk memasyarakatkan olah raga bersepeda banyak manfaat yang di dapat seperti menyehatkan, menyenagkan dan dapat interaksi langsung dengan semua orang jelasnya.

Sementara itu Kapolresta Padang Kombes Pol M. Seno Putro menambah kegiatan Gowes ini merupakan langkah positip bagi Polresta Padang dangan Lanud Padang. Di masa mendatang kita akan lakukan berbagai kegiatan yang bersifat kebersamaan. Walaupun route yang kita tempuh cukup jauh namun sepanjang perjalanan kita sangat menikmati tambahnya.

Gowes Bareng diikuti sekitar 250 personil Lanud Padang dan Polresta Padang dengan menempuh jarak 50 km. Diawali start bersama di lapangan Tunggul Hitam menuju kawasan jalan By pass dan istirahat di perempatan Bandara BIM. Usai minum perjalanan di lanjutkan menyusuri sepanjang jalan Prof DR Hamka dan Finish di Mapolresta Padang. Agenda menarik lainya yang paling di tunggu oleh peserta yakni, undian door prize dengan hadiah utama sepeda gunung yang sangat memuaskan.

Baca juga:  Acara Kenaikan Pangkat Di Kosek Hanudnas II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel