Berita

Gowes Bareng Lanud Sulaiman Ke Stadion Jalak Harupat

Dibaca: 4 Oleh 16 Feb 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono, Dirjiandik Kodikau Kolonel Nav Irian Irawanto beserta pimpinan Insub Dandepohar 40 Kolonel Lek Joseph Rizki P. ST., Dandepohar 70 Kolonel Tek Widodo, S.AP., dan para penghobi sepeda mengikuti sepeda santai di Lanud Sulaiman, Kec.Margahayu, Kab.Bandung, Selasa (16/2).

Kegiatan diawali dengan pemanasan selama 15 menit dipimpin oleh anggota Pembinaan Jasmani Kemiliteran (Binjaskemil) Lanud Sulaiman. Hal ini perlu dilakukan untuk mengendorkan dan melemaskan otot-otot agar tidak tegang nantinya saat bersepeda.

Para pesepeda memulai start pukul 06.30 di depan Mess Mulyono untuk menempuh jarak 18 km dengan rute mess Mulyono, pos II, Cicukang, Pameuntasan, Kota Waringin, Stadion Jalak Harupat, desa Gajah, Soreang, Warung Lobak, Ketapang, Cilampeni, dan finish kembali di Mess Mulyono Lanud Sulaiman.

Seusai sepeda santai dilanjutkan dengan acara makan jajaran pasar atau sarapan pagi bersama yang telah disiapkan seperti bubur kacang hijau, makanan rebusan, soto, mie ayam dan lontong opor, sehingga menambah suasanan hangat dan penuh kekeluargaan.

Baca juga:  Sosialisasi Doktrin Pembinaan Potensi Dirgantara di Lanud Sam Ratulangi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel