TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Gowes Bersama Danlanud D. Dumatubun

By 11 Jan 2019 January 14th, 2019 Berita
Screenshot_20190110-193959_1

TNI AU. Pangkalan TNI AU D. Dumatubun menggelar gowes bersama,yang di pimpin langsung Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M. tersebut di ikuti oleh 25 orang masing-masing team Goweser dari Lanud DMN, Kodim 1503, Lanal, Polres, PLN dan ECC Kabupaten Maluku Tenggara dan kota Tua serta team dari Kesehatan Lanud DMNl (11/1).

Goweser yang mengambil Start dari Gerbang Utama Lanud D. Dumatubun tersebut akan menempuh jarak 90 km dengan rute berangkat: Lanud D. Dumatubun-Satean-Danar. Adapun untuk rute kembali: Danar-Satean dan kembali Ke Lanud D. Dumatubun.

Kesehatan itu mahal harganya, sehingga perlu dijaga agar bisa mendukung segala aktifitas kita. Apalagi sebagai seorang militer hal tersebut merupakan faktor utama untuk menunjang pelaksanaan tugas dan latihan di manapun, kapanpun dan dalam situasi apapun.Kegiatan ini selain bertujuan menjaga kebugaran tubuh juga bermanfaat sebagai ajang silaturahmi Team Gowes Lanud D. Dumatubun dengan Team Gowes yang berada di wilayah Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gowes Bersama Danlanud D. Dumatubun