Berita

Gowes Bersama di Wingdiktek, Kuatkan Silaturahmi antar Satuan

GOWES BERSAMA DI WINGDIKTEK, KUATKAN SILATURAHMI ANTAR SATUAN
#TNIAU 

TNI AU.  Suasana keakraban dan kebersamaan benar-benar terasa dipagi yang cerah itu dengan mengayuh sepeda para peserta Gowes menikmati udara segar di sekitar Kalijati, kegiatan kebersamaan sambil berolahraga seperti ini akan terus dilakukan agar terbina kekompakan dan suasana kerja yang nyaman, ungkap Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., Selasa (8/10/2019).

Gowes bersama yang diikuti oleh Para pejabat Disaeroau, Lanud Suryadarma, Wingdiktek dan Wingdikkal selain untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh, juga untuk menjalin kebersamaan serta mempererat silaturahmi antar satuan juga mengurangi polusi udara. Tegas Danwingdiktek.

Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., mengucapkan terimakasih kepada para pejabat Disaero Mabesau dan seluruh peserta gowes atas kehadiranya mengikuti kegiatan ini dan berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut diwaktu yang akan datang guna menjalin kebersamaan dan memperkokoh jiwa korsa. Harapnya.

Sebelum start dimulai, dilaksanakan pengecekan kesehatan oleh tim medis Lanud Suryadarma dan dilanjutkan pemanasan yang dipimpin oleh Kasi Binjas Wingdiktek Mayor Kes Djoko Gunadi. Rombongan berangkat tepat pukul 07.30 Wib dengan Star Skadik 303 Wingdiktek menuju jalan raya Kalijati kearah waduk citapen keluar menuju Lanud Suryadarma dan finish di Skadik 303 Wingdiktek yang menempuh jarak kurang lebih 25 Km.

Usai acara gowes bersama rombongan pejabat Disaeroau didampingi Danwingdiktek melaksanakan kunjungan ke rumah sejarah yang ada di Lanud Suryadarma Kalijati.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel