Berita

Gowes Bersama Wingdikum dan Kodiklatau

Dibaca: 14 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kunjungan Dankodiklatau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. beserta rombongan ke Mawingdikum disambut langsung oleh Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana S.T.,M.M., dalam rangka gowes bersama di daerah Bogor. Jumat, (29/9).

Gowes bersama ini dilaksanakan selain untuk menghilangkan kejenuhan di satuan kerja juga untuk memupuk silaturahmi antara Kodiklatau dengan Wingdikum, sehingga tercapai soliditas dan solidaritas yang tinggi serta dapat berkordinasi yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas, kata Dankodiklatau.

Menurut Kasi Binjas Wingdikum Mayor Kes Sumarno, jarak yang ditempuh untuk pelaksanaan gowes bersama ini kurang lebih 23 km, diikuti sebanyak 60 peserta dimulai dengan star dari Mawingdikum dan finish di Skadik 503 Wingdikum. Dengan rute yang dilalui keluar dari Mawingdikum menuju arah kampung Bojong, Kopasus, Kecamatan Kemang, Pabuaran, Kebun Kelapa Sawit, Rancabungur masuk Lanud Atang Sendjaja dan Skadik 503 Wingdikum.

Usai melaksanakan gowes bersama, Dankodiklatau berserta rombongan dan anggota yang beragama islam melaksanakan sholat juamat bersama di Masjid At-Taqwa Lanud Atang Sendjaja Bogor, setelah itu dilanjutkan dengan makan siang bersama siswa-siswa di ruang makan Skadik 503 Wingdikum, didampingi Dawingdikum, para Kadis dan para Danskadik.

Baca juga:  Sekolah Angkasa Lanud Adi Soemarmo Pacu Kreatifitas Anak

Aktivitas kunjungan Dankodiklatau berserta rombongan selain melaksanakan gowes bersama juga dimanfaatkan untuk melihat lihat fasilitas dan sarana yang berada di Skadik 501 dan 503 Wingdikum. Untuk fasilitas yang dikunjungi di Skadik 503 Wingdikum yaitu Mess Nuri Skadik 503, Laboratorium PLLU, dan Laboratorium komputer sementara fasilitas yang dikunjungi di Skadik 501 Wingdikum yaitu Mess Perwira Skadik 501 dan ruang-ruang kelas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel