Berita

“GOWES” JELAJAH TRACK LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 8 Oleh 28 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H,., beserta seluruh personel lainnya, kembali JTL ( Jelajah Tack Lanud) Astra Ksetra. Jelajah bersepeda santai kali ini dengan rute baru Jum’at (28/2), menuju perbatasan Kabupaten Tulang Bawang Barat pasar Mulyo Asri dengan jarak tempuh 21 km, mengambil start dari kediaman Danlanud Astra Ksetra.

“Persiapan..mulai” teriakan aba-aba Danlanud kepada personel Lanud Astra Ksetra, tidak kurang dari 60 sepeda yang digowes ikut meramaikan olahraga bersepeda itu. Berangkat tepat pukul 06.00 WIB. Iring-iringan ke luar Mako melalui pos Rajawali untuk menuju sasaran, melewati Jl Lintas Timur , kearah perbatasan Tulang Bawang Barat, kemudian berputar di tugu Mulya Asri dan istirahat sejenak.

Medan yang menanjak tidak menyurutkan semangat para peserta sepeda santai menuju arah Mako Lanud yang memang mempunyai panorama indah dan hawa sejuk perkebunan singkong dan pohon akasiah. Di perjalan Kasubdis Binjas Letda Kes Suprayogi memberi tanda jalur track rute yang akan direncanakan untuk giat gowes berikutnya, karena masih banyak rute-rute yang belum terlintasi medan serta pemandangan tak kalah menariknya dengan rute sebelumnya di Kabupaten Tulang Bawang ini.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL SERAHKAN DANA SANTUNAN

Rombongan kembali ke Mako Lanud tiba pukul 07.30 WIB. dalam kesan dan pesannya Danlanud menyampaikan bahwa kegiatan seperti yang kita laksanakan sekarang ini agar tetap terpelihara dan dipertahankan, selain berolah raga, juga dimanfaatkan untuk dapat memupuk hubungan silaturahmi sesama keluarga besar Lanud astra Ksetra dan masyarakat sekitar, agar TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Astra Ksetra lebih dikenal keberadaanya serta bisa bergabung dalam sepeda santai ini. (Pentak Lanud ATK).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel