Berita

GOWES LANUD PADANG SEMARAKAN FUN BIKE YANG DI GELAR WALIKOTA

Dibaca: 5 Oleh 30 Sep 2013Tidak ada komentar
GOWES LANUD PADANG SEMARAKAN FUN BIKE YANG DI GELAR WALIKOTA
#TNIAU 

Tim Gowes Lanud Padang dipimpin Danlanud Padang Letkol Pnb HKD Handaka, S.sos, MM menyemarakan acara fun bike yang di gelar oleh Walikota Padang Sumatera Barat, Minggu (29/9). Acara tersebut di laksanakan dalam rangka sosialisai kantor baru Walikota dan pusat Pemerintahan di kawasan Aie Pacah by pass .Menurut Danlanud Padang kegiatan Gowes bareng ini dimaksudkan untuk ajang menjalin tali silahturahmi warga Lanud Padang dengan warga Pemko Padang serta masyarakat lainya.

Banyak manfaat yang bisa di ambil dalam kegiatan ini terutama untuk kesehatan bahkan juga sebagai sarana rekreasi murah meriah. Diharapkan usai kegiatan dalam kebersamaan seperti ini menjadi budaya populer dalam menujang keberhasilan Pemko Padang dalam melayani masyarakat di Kota Siti Nurbaya ini jelasnya.

Acara Fun bike di awali dengan pengibaran bendera start di kawasan wisata pantai Purus melewati jalur jantung kota menempuh jarak sekitar 25 km. Sekitar Lima ratus peserta sangat antusias menggejot sepeda sepanjang perjalanan. Bahkan tidak mau tinggal di dari komonitas sepeda onthel juga unjuk kekuatan sambil membunyikan bel kriiing membelah kesunyian di pagi itu.

Baca juga:  Danlanud Haluoleo Tekankan Prajurit Agar Selalu Menjaga Kesehatan

Memasuki garis finish para peserta langsung di sambut dengan hiburan dan aneka makanan ringan yang disajikan oleh panitia. Lebih dari itu pihak penyelenggara juga mempersembahkan berbagai hadiah hiburan yang menari mulai dari sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci hingga hadiah voucher menginap di salah satu hotel berbintang di Kota Padang. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel