Berita

Gowes Pangkoopsau I Lintasi TMII

Dibaca: 10 Oleh 22 Des 2020Januari 4th, 2021Tidak ada komentar
Gowes Pangkoopsau I Lintasi TMII
#TNIAU 

TNI AU.  Guna memacu dan menggalakkan semangat berolah raga bagi kalangan anggota, Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Ir. Tri Bowo Budi S., M.M., M.Tr(Han). dan para pejabat serta anggota Makoopsau I melaksanakan kegiatan sepeda santai dengan rute dimulai dari kediaman Pangkoopsau I Dwikora Halim Perdanakusuma, ke arah Pos Ayodya 1, Pos Ayodya 4 lanjut mengitari Taman Mini Indonesia Indah, kembali ke Ayodya 4 dan finis di  Makoopsau I, Selasa (22/12/2020). Olah raga bersepeda ini menyimpan banyak manfaat, selain membuat badan sehat, sekaligus dapat menjadi sarana refreshing. Tak ketinggalan bagi personel di Makoopsau I, belakangan ini kegiatan gowes bersepeda sangat menarik minat dikalangan anggota.

“Selain olah raga permainan seperti tenis lapangan, golf, olah raga mandiri seperti  jogging, jalan sehat dan olah raga lainnya gencar digalakkan. Kegiatan olah raga bagi anggota Makoopsau I dilakukan dua kali seminggu, yang dilaksanakan pada jam olahraga setiap hari Selasa dan Jumat, guna menjaga dan membina fisik dan kesehatan anggota. Dan meningkatkan imun tubuh.”jelas Kasi Binjas Koopsau I Letkol Kes Petrus.

Orang nomor 1 di Koopsau I ini secara rutin juga mengajak para pejabat dan anggota pada jam olahraga untuk mengikuti gowes santai bersama. Dan hari ini Selasa pagi rute  gowes kali ini mengambil jalan-jalan mengitari Makoopsau I menuju area Taman Mini Indonesia Indah.  Dalam perjalanan mengayuh sepeda, terlihat para goweser penuh semangat memacu sepedanya, sesekali diiringi canda tawa sambil menghirup udara pagi yang masih segar, sekaligus melihat-lihat pemandangan pagi yang sejuk di area Lanud Halim dan area Taman Mini Indonesia Indah.

Gowes Pangkoopsau I Lintasi TMII

Gowes Pangkoopsau I Lintasi TMII

Gowes Pangkoopsau I Lintasi TMII

Gowes Pangkoopsau I Lintasi TMII

Baca juga:  Merias Wajah di Lanud Raden Sadjad

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel