Berita

Gowes Sehat Lanud Wirasaba

Dibaca: 6 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ke-58, Lanud Wirasaba mengadakan Gowes sehat yang di hadiri oleh Seluruh masyarakat Purbalingga, dan sekitarnya, Komandan Pangkalan TNI AU Wirasaba Letkol Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc.,M.Si(Han) beserta Danrem 071 Wijayakusuma dan para tamu undangan lainnya membuka START Gowes Sehat. (23/11).

Pelaksanaan Lanud Wirasaba Gowes Sehat ini, dalam rangkaian memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke-58 Tahun 2014. Adapun penyelenggaraan acara ini diutamakan untuk menginformasikan dan mengenalkan kegiatan Lanud Wirasaba khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya kepada masyarakat luas tentang keberadaan TNI AU beserta alutsista yang dimiliki, terutama untuk wilayahJawa Tengah bagian barat (Brebes, Tegal, Pemalang, Batang, Pekalongan serta wilayah Barlingmascakeb dan Wonosobo).

Acara ini juga bertujuan untuk memupuk cinta dirgantara khususnya dikalangan pelajar dan generasi muda serta masyarakat umum. Untuk itu perlu diadakan suatu kegiatan yang melibatkan masyarakat baik bersifat langsung maupun tidak langsung yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II TINJAU KESIAPAN SAIL INDONESIA 2012 MOROTAI

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel