Berita

Gowes Sinergitas TNI/Polri

GOWES SINERGITAS TNI-POLRI
#TNIAU 

TNI AU. Gowes sinergitas TNI-Polri antara Lanud Wiriadinata dan Polres Tasikmalaya Kota guna mempererat tali silahtuhrahmi, Jumát (14/9).

Kegiatan tersebut atas prakarsa Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., dan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.I.K., diikuti oleh anggota Lanud Wiriadinata dan Polres Tasikmlaya Kota serta Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 7/D.I Ny Anita Pandu beserta pengurus dan Ketua Bhayangkari Polres Tasikmalaya Kota Ny. Fani Febry beserta pengurus juga  mengikuti Gowes tersebut.

Komandan Lanud Wiriadinta mengatakan, “Gowes TNI-Polri kali ini sengaja melibatkan istri TNI-Polri, kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri itu bersinergitas dan solid tidak hanya dalam jarkon saja”. Kapolres Tasikmalaya Kota menambahkan, ”Bersepeda ini selain untuk menjaga sinergitas TNI-Polri dalam bertugas, juga bertujuan mempererat tali silahturahmi dan  menyegarkan tubuh agar tetap sehat, bugar, segar, jantung kuat dan bisa dilakukan oleh semua umur,” jelas Febry.

Start Gowes dari Aspol Polres Tasikmalaya Kota dan Finish di RM Batu gulung Cisayong dengan menempuh jarak 33 KM, kegiatan tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel