Berita

GOWESER LANUD HUSEIN S KE WARBAN

Dibaca: 8 Oleh 19 Apr 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Warung Bandrek atau yang lebih dikenal Warban yang berlokasi kurang lebih 7 KM dari simpang Dago Bandung, merupakan salah satu magnet para goweser Kota Bandung selain pemandangannya yang indah rutenya juga menantang untuk di coba. Goweser Lanud Husein S. yang dipimpin Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Sri Pulung D., SE., MMS., kembali mencoba rute Warban , Jumat (19/4)

Rute Warban yang menanjak tidak membuat para goweser Lanud Husein S., patah semangat, dengan semangat dan stamina yang baik goweser Lanud Husein S., dapat melewati tanjakan demi tanjakan yang memacu adrenalin para goweser.

Setelah menempuh rute menanjak selama satu setengah jam goweser Lanud Husein S., satu persatu tiba di lokasi Warban. Kelelahan para goweser terbayar dengan minum segelas air bandrek yang merupakan ciri khas minuman Warung Bandrek.

Setelah menikmati pemandangan yang indah dan minuman bandrek khas Warung Bandrek goweser Lanud Husein S., melanjutkan perjalanannya kembali ke pangkalan guna melaksanakan tugas.

Baca juga:  Kasau: Korpaskhas Tumbuh, Berkembang Karena Jasa Pendahulu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel