Berita

GOYANG MORENA DI LANUD SULTAN HASANUDDIN

Dibaca: 12 Oleh 09 Jun 2014Tidak ada komentar
GOYANG MORENA DI LANUD SULTAN HASANUDDIN
#TNIAU 

Mengawali aktifitas pagi seluruh prajurit dan Pns Lanud Sultan Hasanuddin mengikuti senam aerobik bersama di lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin, baru-baru ini. Senam aerobik yang dipimpin Miss Mila dan Emil, instruktur dari Aerobik Park Team Makassar,  dengan iringan musik goyang Morena ala artis Syahrini dan goyang oplosan ala artis Soimah itu mampu menggoyang dan membakar semangat seluruh peserta senam, bahkan hampir tak ada gerakan yang terlewatkan, dengan teriakan-teriakan khas senam aerobik, seluruh anggota larut dalam kegiatan tersebut.

Kasubsi Binjas Mayor Kes Sudirman B. Wesso disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini selain bagian dari program kerja Pembinaan Jasmani dan Kemiliteran, juga merupakan bagian dari pembinaan personel terutama pembinaan fisik bagi seluruh anggota agar kesehatannya selalu tampil prima, sehingga senantiasa siap melaksanakan tugas-tugas yang embannya sesuai bidang masing-masing.

Hal tersebut juga merupakan salah satu penekanan Kepala Dinas Personel Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto, dalam setiap kesempatan memberikan arahan saat Apel. Menurutnya, kesehatan personel merupakan hal penting yang harus selalu dijaga, melalui berbagai kegiatan olah raga agar fisik personel Lanud Sultan Hasanuddin selalu tampil prima, agar senantiasa siap melaksanakan tugas. Usai senam aerobik dilanjutkan kegiatan olah raga sesuai kopel dan hobi masing-masing personel seperti bola volley, tenis lapangan, bulu tangkis, serta olah raga lainnya,  

Baca juga:  The Jupiters Melukis Diatas Langit Pantai Nusa Dua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel