Berita

GRANAT DATANGI AAU

Dibaca: 8 Oleh 22 Jun 2012Tidak ada komentar
GRANAT DATANGI AAU
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro, S.Sos. menerima Kunjungan LSM GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika dan Psikotropika) Daerah Istimewa Yogyakarta, dalam rangka audensi dengan pucuk pimpinan AAU mendukung pemberantasan Narkotika dan psikotropika dikalangan Generasi Muda DIY,Rombongan yang dipimpin Feryan Harto Nugroho, SH ini diterima Gubernur di Ruang Kerjanya Mako AAU Yogyakarta, Jum’at (22/6).

Penyalahgunaan narkoba juga menjadi ancaman serius bagi proses pembangunan sumber daya manusia, khususnya karena peredaran narkoba sudah menyasar anak-anak usia sekolah dan mahasiswa, baik dari tingkat Kampus Perguruan Tinggi, Akademi, Sekolah Menengah dan Pondok Pesantren, bahkan tingkat sekolah Dasar. Untuk itu Granat perlu mengadakan Koordinasi dengan Lembaga yang mencetak Calon Perwira TNI AU ini Untuk melakukan penyuluhan tentang bahaya peredaran gelap dan bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan Generasi Muda, serta mengkampanyekan tentang cara-cara untuk menangkal peredaran gelap dan mengatasi berbagai bahaya penyalahgunaan narkoba.

Pada kesempatan ini Gubernur AAU menyambut baik upaya yang dilakukan oleh LSM GRANAT dalam menangulangi peredaran narkoba dan psikotropika. Masih menurut Beliau AAU selalu siap dan akan ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan penggunaan narkoba, tegas-Nya.

Disamping itu Organisasi yang didirikan 28 Oktober 1999 yang telah diterima sebagai anggota WFAD (World Federation Against Drugs) yang berkantor pusat di Stockholms ini sudah tersebar di seluruh Indonesia, dari tingkat kelurahan/desa, kemudian tingkat kecamatan, tingkat kabupaten/kotamadya, sampai tingkat propinsi.termasuk Yogyakarta.

Pihak GRANAT diwakili oleh Saifudin SH. (Ketua1), Dody Wijayanto, SE. MM (Ketua 2), Dendy Septian, S.Pd (Kabiro layanan masyarakat), Slamet Suhartono (kabiro Hubungan antar Lembaga). Sedang pihak AAU selain Gubernur AAU juga Wagub AAU, Dirdik AAU, Dirjian AAU dan Danwingkar.

Baca juga:  Komandan Lanud Leo Wattimena Menggelar “Open House”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel