Berita

GRAND FINAL PEMILIHAN PUTRI DIRGANTARA LANUD WMI

Dibaca: 6 Oleh 10 Jan 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pemilihan Putri Dirgantara yang digelar dari tanggal 3 Januari lalu, malam ini Sabtu tanggal 8 Januari 2011 akhirnya mencapai puncaknya. Kesepuluh finalis tersebut memperebutkan total hadiah uang tunai Rp. 28.000.000,- ditambah trofi dan bonus dari sponsor. Bertempat di Hotel Kubra Kendari acara dimulai pukul 20.00 Wita dan dibuka oleh Danlanud Wolter Monginsidi Letkol Pnb Ign Wahyu Anggono. Turut hadir dalam tamu undangan diantaranya Danlanal Kendari, Rektor Unhalu, Kadis Pariwisata Prov. Sultra, Kapolres Kendari, dan Bapak Zakir Laanjo. Selain itu juga dihadiri oleh ratusan penonton yang meramaikan suasana.

Kedepan Putri Dirgantara akan mengemban tugas untuk mengikuti even-even yang digelar oleh Lanud Wolter Monginsidi

Danlanud WMI menyampaikan bahwa “Ajang pemilihan putri dirgantara merupakan suatu wadah atau sarana bagi kami untuk lebih mengenalkan dan mensosialisasikan angkatan udara bagi generasi muda penerus bangsa dan mungkin untuk masyarakat luas yang belum mengenal apa itu Angkatan Udara pada khususnya atau aspek kedirgantaraan pada umumnya”.

“Putri dirgantara bukan hanya cantik secara fisik, tetapi juga menonjol kecerdasannya,  intelektualnya  dan juga perilakunya”. tambahnya. 

Baca juga:  PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DI MASJID AL-IANAH

Setelah melalui proses penilaian akhirnya dewan juri menetapkan :

Juara I           : Putri Novitasari
Runer Up I      : Nur Indah Permatasari
Runer Up II    : Lidia Puspa Dewi
Juara Favorit   : Putri Wulansari
Putri Intelegensia : Restu Adhisti 

Dalam acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan D’Zoul Band, Cintia Kondang In dan Rani Kondang In.  

Secara terpisah penonton menyampaikan bahwa acara seperti ini sangat jarang sekali digelar padahal acara seperti bisa mengembangkan dunia modeling di kota Kendari. Semoga kedepan acara seperti ini akan bisa digelar dengan yang lebih meriah lagi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel