Berita

Grand Final Putra Putri Dirgantara Tahun 2020 di Lanud Sam Ratulangi

Grand Final Putra Putri Dirgantara Tahun 2020 Di Lanud Sam Ratulangi
#TNIAU 

TNI AU. Malam Grand Final pemilihan Putra Putri Dirgantara Sulawesi Utara resmi digelar di Atrium Manado Town Square 3, Sabtu (8/2/2020). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Sam Ratulangi yang bekerja sama dengan Ikatan Putra Putri Dirgantara Sulut, Fakultas Pariwisata Universitas Katholik Dela Salle Manado di dukung oleh Pemprov Sulut dan Dinas Pariwisata Kota Manado .

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E., memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras hingga terwujudnya acara ini. Kegiatan pemilihan Putra Putri Dirgantara ini bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara Ke 74 dan juga untuk lebih mendekatkan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat, sekaligus merupakan upaya bela negara melalui dirgantara.

Di akhir sambutannya Komandan berpesan kepada para finalis Putra Putri Dirgantara “Isilah masa mudamu dengan kegiatan-kegiatan positif, karena berhasil tidaknya kalian dalam meraih masa depan di tentukan oleh masa mudamu, raihlah cita cita mu setinggi langit namun jangan lupa berbakti kepada kedua orang tua dan tentunya berdoa,” ujar Danlanud.

Baca juga:  Ratusan Siswa Nyanyikan Lagu Indonesia Raya 3 Stanza

Kegiatan yang sudah berlangsung sejak bulan Januari Tahun 2020 ini melewati beberapa tahap seleksi dan didapat 24 finalis Putra dan Putri Dirgantara Sulut 2020. Kemudian ke24 Putra Putri Dirgantara Sulut masuk karantina selama 3 hari dan diberi berbagai macam materi, kegiatan materi tentang pariwisata dan budaya yang dibawakan oleh Winfrit Lakoy S.ST.Par, materi public speaking oleh Ibu Jelly Walansendow SE. S.ST.Par., Msi., materi bahasa Inggris oleh Teddy Tandaju MBA (Adv), dan materi tentang TNI AU dan kedirgantaraan oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E.

Malam Grand Final Pilihan Putra Putri Dirgantara Sulut 2020 berlangsung di Atrium Mantos 3 yang juga merupakan sponsor dalam kegiatan ini. Setelah melalui proses seleksi, akhirnya Noah Mansiur dan Rinoah Senduk dinobatkan menjadi Putra dan Putri Dirgantara Sulawesi Utara tahun 2020 menggantikan Bryan Sundalangi dan Angelica Kusnanto.

Hadir pada acara puncak tersebut, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II Lanud Sam Ratulangi Ny. Linda Kaligis Sumaryana, Dekan Fakultas Pariwisata, Dr. Stevanus Ngenget, para pejabat Lanud Sam Ratulangi dan seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi.

Baca juga:  Provost Denma Kodiklatau Gelar Operasi Gaktib

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel