Berita

GRAND LAUNCHING PONTIANAK AIRSHOW

Dibaca: 41 Oleh 23 Jan 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Gubernur Kalbar Drs.Cornelis,M.H baru-baru ini membuka Grand Launching Pontianak Airshow (PAS) di Balroom Meranti Hotel Mercure Pontianak dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalbar Drs. Christiandy Sanjaya, SE MM, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI A. Ibrahim Saleh, Danlanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga selaku Ketua Pelaksana Pontianak Airshow serta seluruh Pimpinan Daerah SKPD se-Kalbar.

Danlanud Supadio selaku Ketua Pelaksana PAS memberikan laporan kepada seluruh undangan. Kesiapan dan mensukseskan kegiatan Pontianak Air Show, dalam rangka memeriahkan HUT Kalbar Ke- 57 “Pontianak yang terletak di wilayah berbatasan langsung dengan negara sahabat. Kata Danlanud.

Pontianak merupakan wilayah yang strategis untuk dikembangkan khususnya dalam bidang kedirgantaraan, guna mendukung acara tersebut tentunya kedepan perlu mempunyai bandara yang lebih besar.

Dengan diadakan Pontianak Airshow diharapkan Kalbar bisa lebih dikenal baik dimata Nasional maupun Internasional sehingga pemerintah pusat akan lebih memperhatikan perkembangan Bandara Supadio “ lanjut Danlanud.

Hal senada juga disampaikan Gubernur Kalbar, bahwa transportasi yang tercepat adalah melalui udara, untuk itu perkembangan bandara perlu mendapat perhatian pemerintah pusat, dan perlu berbuat dan bertindak yang positif untuk Kalbar.

Baca juga:  LANUD NGURAH RAI ZIARAH DI TMP PANCAKA TIRTA TABANAN

“Sekarang sudah waktunya bahwa rakyat Kalbar harus lebih mengerti dan melihat tentang tekhnologi kedirgantaraan, demi kemajuan Kalbar. Untuk itu, diharapkan kepada para pimpinan daerah dan kota agar menganjurkan kepada seluruh rakyatnya untuk hadir menyaksikan acara tersebut sekaligus memberi pendidikan bagi anak-anak,” ungkap Gubernur.

Ditempat yang sama Ibu Susi perwakilan dari Greenlight selaku EO PAS, memberikan gambaran tentang acara Pontianak Airshow yang dilaksanakan mulai tanggal 27 Februari sampai dengan 2 Meret di Pangkalan TNI AU Supadio, yang akan dilaksanakan juga pameran kerajinan dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya Kalbar dan berbagai perlombaan bagi anak-anak sekolah mulai dari SD hingga SMA.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel