Berita

Grand Opening Driving Range dan Resto Angkasa Lanud Palembang

Dibaca: 93 Oleh 22 Des 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb. Sapuan, S.Sos. diwakili  Kepala Dinas Logistik, Mayor Kal. Kiemas A. Arifai, SE. secara resmi membuka untuk umum Driving Range dan Resto Angkasa Lanud Palembang setelah selesai dilaksanakan pemugaran dan penambahan sarana prasarana oleh pihak tiga, Sabtu (20/12) lalu.   

Pada acara tersebut Kadislog secara simbolis melakukan pemotongan tumpeng diserahkan kepada Bpk. Edward selaku pihak tiga dan melakukan pemukulan bola pertama.

Dalam sambutan Danlanud yang dibacakan Kadislog antara lain disampaikan bahwa Driving Range dan Resto Angkasa Lanud Palembang adalah salah satu dari Driving Range yang ada di Palembang yang memiliki beberapa kelebihan sehingga apabila dikelola secara serius dan benar akan dapat memberikan manfaat dan tidak menutupkemungkinan akan mampu mendukung secara aktif kemajuan olahraga Golf di Palembang maupun Propinsi Sumatera Selatan.   Diantara kelebihan tersebut selain suasana lingkungan yang masih hijau dan alami dengan didukung tingkat keamanan memadai, juga memiliki kemudahan akses jalan serta area lingkungan kedepannya masih bisa dikembangkan lagi.

Baca juga:  PIA AG CAB,17/D.I LANUD RANAI ZIARAH KE TMP NATUNA

Hadir pada acara tersebut, seluruh Perwira Lanud Palembang, Angkasa Pura, Mandiri, Pusri, Sampoerna, Unit Tractor, Mario dan PGAI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel