Berita

Grass Mover untuk Lanud Sulaiman

Dibaca: 25 Oleh 06 Jan 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P usai melaksanakan upacara bendera, disaksikan seluruh anggota Lanud Sulaiman berkesempatan menyerahkan satu buah alat mesin pemotong rumput (grass mover) di lapangan upacara staf II, sumbangan dari Kepala Staf Angkatan Udara. Senin (3/1).

”Mesin grass mover ini diberikan atas usulan wakil KSAU yang melihat bahwa Lanud Sulaiman dengan wilayah yang begitu luas sangat membutuhkan peralatan tersebut. Diharapkan kedepan, setelah terdukungnya alat ini, maka kebersihan di Lanud Sulaiman dapat terus terpelihara dengan baik, ” kata Danlanud.

Pada kesempatan tersebut Danlanud secara simbolis menyerahkan kunci mesin grass mower kepada kasi fasint Lanud Sulaiman Mayor Sus Aris Dwi Trenggono, S.T sebagai penanggung jawab peralatan tersebut. Dengan disaksikan para kepala dinas, para komandan skadik, Danlanud menyampaikan pesan kepada kasi fasint agar dapat merawat peralatan yang baru dengan baik sehingga kegunaan dan fungsinya dapat digunakan secara maksimal. Dengan demikian, dapat bermanfaat bagi kebersihan Lanud Sulaiman dan masyarakat sekitar.

Baca juga:  TES PSIKOLOGI BAGI PEMEGANG SENJATA API

Menurut Kasi Fasint Lanud Sulaiman, grass mover merk Massey Pergusson dengan model mesin MF 1547-4 WD ini dapat bekerja lebih cepat untuk membersihkan rumput di sekitar runway, akan tetapi karena traktor ini masih baru maka butuh perawatan ekstra agar tetap awet dan dapat bertahan lama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel