Berita

GREEN KOSEK HANUDNAS III DAN SATRAD JAJARAN

Dibaca: 16 Oleh 04 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E, M.Si., menerima penyerahan secara simbolis bibit pohon dari LSM Green Sumatera yang diserahkan langsung oleh Ketua LSM Green Sumatera Ahmad Fadillah Swanda di Halaman Aula Bima Sakti Kosek Hanudnas III. Senin. (3/06).

Sumbangan sebanyak 500 bibit pohon ini merupakan program kedua setelah program sebelumnya sebanyak 175 bibit pohon. Kegiatan ini sebagai bukti pertanda dimulainya penanaman Hutan Kota yang sudah direncanakan oleh Panglima Kosek Hanudnas III, serta salah satu upaya dalam menghasilkan oksigen untuk mengurangi dampak dari pelebaran ozon yang ada di atmosfer.

Panglima dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada LSM Green Sumatera di Kosek Hanudnas III, serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas sumbangan bibit pohon yang sudah diterima Kosek Hanudnas III. Karena dengan adanya kegiatan ini nantinya akan menimbulkan kecintaan kepada lingkungan kita dalam melaksanakan penghijauan untuk Kosek Hanudnas III dan Satrad Jajaran (Satrad 231 Lhokseumawe, Satrad 232 Dumai, Satrad 233 Sabang dan Satrad 234 Dumai).

Baca juga:  7 Calon Siswa Tamtama PK TNI AU Gelombang III Mengikuti Tes Psikologi di Lanud Yohanis Kapiyau Secara Virtual

Panglima juga berharap agar semangat yang diberikan Green Sumatera ini dapat tertanam dihati anggota Kosek Hanudnas III dalam ikut mendukung dan membantu kegiatan yang dirintis oleh Green Sumatera. Serta dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat karena dengan adanya kegiatan ini dapat menghijaukan lingkungan khususnya di Sumatera Utara karena penghijauan atau penanaman pohon ini sudah menjadi perhatian dari dunia.

Sebelum mengakhiri acara Panglima juga berpesan kepada seluruh anggota Kosek Hanudnas III agar disetiap Instansi atau rumah yang memiliki area tanah wajib mempunyai pohon untuk ditanam dan merawatnya. Hal ini bertujuan untuk menanamkan kecintaan kita kepada lingkungan dan acara diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel