Berita

“ GROOMING MAKE YOU LOOK BEAUTIFUL “

Dibaca: 5 Oleh 13 Mei 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di gedung Loely Wardiman Kosekhanudnas II Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggni dalam rangkaian arisan rutin berkesempatan pula di isi dengan ceramah kebudayaan “Grooming Make You Look Beautiful “oleh ibu Indra Dewi Budi Wahyuni beserta staf dari Qq Modelling dan Pengembangan Pribadi Selasa, (12/5).

Sebelum ceramah kebudayaan Grooming make you look beautiful ketua IKKT Pragati Wira Anggini ranting 03 Kosekhanudnas II ibu Irene Tatang Harlyansyah memberikan kata sambutan bahwa pada pagi hari ini kita akan mendapatkan pengetahuan tentang etiket pergaulan dan berbusana dengan tema Grooming make you look beautiful yang berarti berdandan membuat anda cantik.

berdandan disini tidak cuma dalam arti wajah saja yang diberi make up namun tingkah laku, sopan santun kita perlu pula di landasi bagaimana sikap kita saling menghargai, jujur, terbuka dan seterusnya. pada hari ini kita sama-sama akan mendengarkan ceramah tentang pengembangan pribadi diri yang akan dibawakan oleh ibu Dra. Indra Dewi Budi Wahyuni pengajar pada Oq Modelling dan Pengembangan Pribadi di jakarta.

Baca juga:  Warga TNI AU Makassar Sambut Malam Tahun Baru 2013

Pada ceramah yang dibawakan oleh ibu Dra. Indra membahas tentang tiga hal penting yang perlu diketahui yaitu mengetahui lingkungan pergaulan, jenis pergaulan dan bentuk pergaulan. Juga membahas tentang aturan sopan santun dalam pergaulan yang harus diperhatikan serta sikap dalam bekerja yang perlu diperhatikan bila berorganisasi ataupun bekerja pada suatu instansi yaitu tunjukkan sikap mampu bekerja dan berdedikasi tinggi, mejaga hubungan baik dengan seluruh rekan kerja, pandai menjaga rahasia dan kode etik, hikmat dan bijaksana dalam segala hal, menggunakan fasilitas kantor sesuai dengan kepentingan, beritika dan beretiket dan menghargai rumah tangga orang lain.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel