Berita

Ground Training Persiapan Jungar 2018

Dibaca: 55 Oleh 23 Jan 2018Januari 24th, 2018Tidak ada komentar
Ground Training Persiapan Jungar 2018
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Markas Batalyon Komando 466 Paskhas gabungan prajurit jajaran Wing II Paskhas wilayah Makassar terdiri dari Mawing II Paskhas, Yonko 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas melaksanakan ground training dalam rangka persiapan terjun penyegaran Tahun 2018.

Dengan melaksanakan Ground Training ini diharapkan seluruh prajurit dapat memelihara kemampuan dan kesiapan dalam rangka pelaksanaan terjun penyegaran Tahun 2018. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi latihan penguatan kaki yang berguna sebagai tumpuan utama pada saat mendarat, teknik pelipatan dan latihan prosedur penerjunan.

Jajaran Wing II Paskhas Makassar mempersiapkan mulai dari jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan guna menghindari resiko dalam latihan sehingga tercipta zero accident.

Pada terjun penyegaran 2018 ini Yonko 466 Paskhas menyiapkan seluruh prajuritnya dipimpim langsung oleh Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas Letkol Pas Wendy Bachtiar yang nantinya bergabung dengan satuan paskhas yang berada di jajaran Wing II Paskhas.

Baca juga:  SMA Lab School Rawamangun Pendidikan Karakter Di Lanud Halim Perdanakusuma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel