Berita

Gubernur AAU Adakan Entry Briefing

Dibaca: 3 Oleh 14 Sep 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro, S.Sos. mengharapkan Seluruh Civitas Akademika AAU turut membina para Karbol menjadi perwira yang Trisakti Vira Tama meliputi Tanggap, Tanggon Trengginas. Hal ini dikatakannya saat Entry Briefing Gubernur AAU yang dihadiri seluruh perwira menengah AAU dilanjutkan “Cofee Morning” di Ruang VIP II Mako Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Rabu (13/9).

Selanjutnya Gubernur mengajak para perwira untuk mengkaji kembali tugas masing-masing sehingga kita bisa menjadi manusia yang bangga melaksanakan tugas dengan baik. Kita harus mengajarkan kepada mereka untuk memiliki dasar Intelektual dengan ilmu dan kecerdasan yang lain. Begitu pula dengan kecerdasan emosi, kita bina dengan supaya mereka menjadi perwira yang menerapkan ilmunya dengan santun, bisa berkomunikasi dengan baik dengan sesama, atasan, dan Masyarakat.

Selanjutnya Gubernur mengatakan, sebagai landasan dalam pembinaan personel AAU, tetap mengacu pada tiga aspek pembinaan yaitu berorientasi pada peningkatan mutu pendidikan, Profesionalisme Prajurit dan Kesejahteraan Prajurit dan PNS beserta keluarga.

Baca juga:  Prajurit TNI Angkatan Udara Siap Siaga Setiap Waktu.

Pada kesempatan yang sama Gubernur melepas Perwira yang mendapat mutasi penugasan ke tempat lain, salah satunya adalah Kolonel Tek Sugeng Aryanto yang mendapat tugas baru sebagai Komandan Depo senmu 60 lanud Adisumarmo, Solo Jawa Tengah. Selain memberikan ucapan selamat dan kenang-kenangan, gubernur juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas jabatan yang diamanahkan, dan dipercayakan TNI AU dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang tinggi. serta ucapan terimakasih atas tugas, loyalitas dan dedikasi yang diberikan bagi kemajuan AAU.

Selain para pejabat teras AAU, Entry Briefing ini diikuti oleh Perwira menengah Akademi angkatan udara diantarnya, Dosen Golongan 4, Komandan Skadron Karbol, Perwira pengasuh, dan Perwira anggota AAU lainnya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel