Berita

Gubernur AAU Ajak Gowes Bersama

Oleh 24 Sep 2019 Tidak ada komentar
Gubernur AAU Ajak Gowes Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., mengajak seluruh antap Akademi Angkatan Udara khususnya pecinta olahraga bersepeda untuk “gowes” bersama yang merupakan wahana refreshing setelah melaksanakan beberapa agenda kegiatan yang cukup padat, Selasa (24/09/19). Kegiatan gowes bersama ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan di setiap bulan, bertujuan selain untuk menjaga kesehatan/kebugaran juga sebagai ajang silaturahmi baik terhadap sesama antap maupun kepada pimpinan.

Start dilaksanakan dari Lapangan Dirgantara AAU, dengan rute yang diambil menyusuri alam pedesaan dan persawahan. Terlihat Gubernur AAU dan rombongan gowes sangat menikmati segarnya udara pagi dan indahnya panorama alam sekitar yang dilalui. Singgah dan istirahat sejenak di Candi Banyunibo, rombongan gowes menyempatkan foto bersama sambil mengenang sejarah Candi Banyunibo. Candi tersebut merupakan salah satu tempat wisata cagar alam yang berada di wilayah Cepit Bokoharjo Prambanan Sleman Yogyakarta yang merupakan candi Budha peninggalan zaman kerajaan mataram kuno pada abad ke-9, letaknya berdekatan dengan kompleks Ratu Boko, Candi Barong dan Candi Ijo.

Finish kembali ke AAU setelah gowes menempuh jarak kurang lebih 20 km, seluruh rombongan gowes melaksanakan ramah tamah di Gazebo Watkar, sisi timur gedung Handrawina. Ikut mendampingi Gubernur AAU di kegiatan ramah tamah terlihat Ketua Pia Ardhya Garini CBS AAU Ny. Irene Tatang Harlyansyah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel