Berita

Gubernur AAU Apresiasi Kinerja Personelnya

Dibaca: 3 Oleh 27 Mei 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsda TNI Abdul Muis mengapresiasi kinerja segenap personelnya dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini. Hal tersebut disampaikan Gubernur AAU mengawali acara rapat staf yang berlangsung di ruang rapat Mako AAU, Senin (25/5).

“Atas nama pribadi dan kedinasan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh perwira yang telah melaksanakan sejumlah kegiatan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan maupun kendala yang berarti,” demikian disampaikan Marsda TNI Abdul Muis.

Sejumlah agenda AAU yang dimaksudkan oleh Gubernur AAU tersebut meliputi sejumlah kegiatan kedinasan yang telah terlaksana dalam beberapa hari terakhir, salahsatunya adalah kedatangan Ibu Taruna AAU, Ibu Bryantira Agus Supriatna dalam rangka bersilahturahmi dengan Taruna-Taruni AAU yang berlangsung beberapa hari yang lalu.

Menurut Gubernur keberhasilan pelaksanaan kegiatan tersebut tidak terlepas dari persiapan dan perencanaan kegiatan yang telah disusun dengan sebaik-baiknya oleh segenap perwira Akademi Angkatan Udara.

Pada kesempatan rapat staf tersebut gubernur AAU juga menyampaikan hasil peninjauannya ke lokasi Latsitardanus ke-35 yang sedang diikuti oleh Taruna AAU tingkat IV di wilayah Purbalingga, Jawa Tengah. Pada saat peninjauan tersebut Gubernur AAU menerima laporan tentang pelaksanaan kegiatan Latsitardanus oleh Danyontarlat III termasuk kondisi kesehatan seluruh Taruna AAU yang sedang melaksanakan latihan integrasi dengan Taruna Akademi TNI lainnya termasuk dengan Taruna Akpol, IPDN, mahasiswa dan juga masyarakat di lokasi latihan.

Baca juga:  WIRA CLUB LANUD PADANG DIMERIAHKAN NOBAR PIALA DUNIA

Sejumlah agenda kegiatan kedepanpun menjadi pembahasan pada rapat staf tersebut seperti rencana sejumlah rangkaian kegiatan penutupan pendidikan tahun 2015 yang akan berlangsung pada bulan Juni mendatang. Selain itu juga dibahas tentang persiapan Prasetya Perwira yang akan berlangsung di Akademi Kepolisian pada bulan Juli mendatang.

Kepada seluruh pejabat dan perwira, Gubernur AAU berharap agar membuat perencanaan dan mempersiapkannya dengan baik sehingga seluruh agenda kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel