Berita

Gubernur AAU Beri penghargaan atlet berprestasi di Piktar

Dibaca: 3 Oleh 09 Nov 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna (Piktar) ke 21 yang beberapa waktu yang lalu di gelar masih menyisakan kenangan manis bagi AAU. Rabu (8/11) Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro beserta Ibu Poeri Bambang Samoedro di handrawina memberikan apresiasi kepada sejumlah atlet dan pelatih berprestasi yang berlaga di Piktar ke-21 kemarin.

Ditengah kesibukan beliau, Gubernur AAU mendedikasikan waktunya untuk makan bersama karbol dan berbagi kebahagiaan berupa bingkisan khusus untuk pahlawan-pahlawan Piktar dan pelatih-pelatih Jasmil, Gubernur juga mengundang seluruh pejabat AAU dan pengurus PIA Ardhya Garini. Acara Pemberian bingkisan dan penghargaan kepada karbol dan pelatih berprestasi ini merupakan acara yang penuh makna.

“Pemberian bingkisan dan penghargaan ini jangan dinilai dari jumlah serta bentuk yang diberikan Gubernur AAU namun yang lebih utama adalah wujud perhatian dari pempinan bagi mereka yang berprestasi dan mengharumkan nama AAU serta TNI AU umumnya. Perjuangan kalian baik dalam mempersiapkan diri maupun saat bertanding saya acungi jempol. Demikian pula kepada pelatih dan pendukung saya secara pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya dan perjuangan bapak-bapak dalam menyiapkan atlet-atlet sehingga mampu berbicara diajang dwi tahunan ini (Piktar).” Demikian dikatakan Gubernur AAU.

Baca juga:  SELEKSI KARBOL, SUPER KETAT

Dalam Piktar kemarin AAU berhasil mengondol 11 emas 14 perak dan 13 perunggu sedangkan saingan terdekat Akmil berhasil menyabet 25 emas 17 perak 10 perunggu disusul Akpol 3 emas 4 perak 6 perunggu dan posisi juru kunci AAL dengan 1 emas 5 perak dan 11 perunggu. Prestasi ini boleh dikatakan membanggakan karena selama penyelenggaraan Piktar 6 tahun baru kali ini AAU merebut jumlah medali 11 emas. Disamping itu AAU juga berhasil sebagai peyelenggara Piktar karena selama berlangsung Piktar dapat berjalan lancar dan aman meskipun ada beberapa permasalahan namun masih dapat diatasi.

Tampil sebagai atlet berprestasi Serkar Nata Kusuma yang berhasil menyabet 3 emas di kelas berbeda lari sprin 100m perorangan, 4X100 m dan 4X200m estafet beregu, serta Sermatukar Ismail juga berhasil menyabet dua emas dalam lempar cakram dan lompat tinggi.

Gubernur AAU juga berharap nantinya para atlet-atlet ini dapat mempertahankan prestasi bahkan kalau bisa semakin meningkatkan. Pada Piktar yang akan datang AAU harus bertekad lebih baik, demikian harapnya.(pen AAU)

Baca juga:  10 CASIS BA PK TA. 2014 PANDA LANUD PALEMBANG LULUS PANTUKHIRDA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel