Berita

GUBERNUR AAU BERIKAN PEMBEKALAN  KEPADA TARUNA

Dibaca: 83 Oleh 23 Agu 2017Tidak ada komentar
GUBERNUR AAU BERIKAN PEMBEKALAN  KEPADA TARUNA
#TNIAU 
TNI AU.   Pen AAU. Gubernur AAU Marsma TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP, M.AP. memberikan pembekalan kepada seluruh Taruna Taruni AAU mengawali tugas selaku Gubernur AAU di Gedung Sabang Merauke Akademi Angkatan Udara, Senin(21/8). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat AAU, Dosen AAU, serta segenap pengasuh Taruna.
 
Dalam kesempatan tersebut Gubernur AAU menyampaikan beberapa penekanan kepada Taruna diantaranya bahwa ciri orang sukses adalah mereka yang suka berkerja keras serta memiliki mission acomplished oriented yang  tinggi.  Taruna yang selalu berkeinginan  dapat menuntaskan setiap tugas dengan tepat waktu dan tepat sasaran.  Sebagai calon pemimpin Angkatan Udara masa depan,para Taruna tidak boleh hanya memfokuskan pada persoalan-persoalan besar saja, cermati dan waspadai juga persoalan-persoalan kecil yang memiliki potensi menjadi besar dan pada akhirnya dapat menghambat pelaksanaan   tugas.   hindari  sikap–sikap melanggar aturan, meskipun hanya pelanggaran kecil sekalipun.
 
Lebih lanjut Gubernur AAU juga menyampaikan  agar seluruh Taruna selalu menjaga  nama baik dan harga diri yaitu dengan selalu menunjukkan etika, profesionalisme, prestasi, dan etos kerja yang baik di manapun kalian bertugaskelak, sehingga segenap civitas akademika AAU akan merasa bangga. “Tunjukkanlah bahwa kalian benar-benar putra-putra bangsa pilihan yang memang pantas memperoleh kehormatan untuk mengemban tugas-tugas mulia demi kejayan bangsa  dan negara di kemudian hari. tingkatkan terus kekompakan dan soliditas antar sesama Taruna AAU, tegas Gubernur.
 
Selesai melaksanakan kegiatan pembekalan Gubernur AAU melaksanakan sesi tanya jawab dengan para Taruna Taruni AAU terkait dengan beberapa hal menyangkut proses pendidikan, kehidupan Wingkorpstar dan arah pengembangan pendidikan di AAU jika dikaitkan dengan rencana perubahan kurikulum pendidikan dan perkembangan strategis TNI AU di masa mendatang. 
 
 
Baca juga:  Komandan Wing Udara 1 Lantik 50 anggota Saka Dirgantara Halim Perdanakusuma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel