Berita

Gubernur AAU : Bersikaplah Dewasa dan Bijaksana dalam Berinteraksi

Dibaca: 1 Oleh 09 Mei 2022Mei 10th, 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 05 09 at 10.52.53 1
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka pemberangkatan kontingen Latsitardanus XLII Karbol Tingkat IV Akademi Angkatan Udara (AAU), bertindak selaku inspektur upacara Gubernur AAU,  Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) bertempat di Lapangan Putra Angkasa, Kesatrian AAU, Yogyakarta. Minggu, (8/5/2022)

Untuk ketiga kalinya Provinsi Nusa Tenggara Barat terpilih menjadi daerah latihan integrasi dari  Taruna AKMIL, AAL, AAU, AKPOL, IPDN, dan perwakilan Mahasiswa. Latihan yang direncanakan mulai tanggal 9 Mei  sampai dengan 13 Juni 2022 mendatang, bertujuan agar para Karbol tidak hanya sekedar bergaul dengan Taruna matra lain namun berinteraksi langsung dengan  masyarakat umum serta meningkatkan pembinaan diri dan mengedepankan  kepemimpinan lapangan dengan penuh  simpati, keteladanan dan pengayoman terhadap masyarakat.

“Sebagai calon Perwira TNI Angkatan Udara, kalian dituntut untuk dapat menempatkan diri dengan sebaik-baiknya di manapun kalian berada. Bersikaplah dewasa dan bijaksana dalam berinteraksi dengan masyarakat, jangan sekali-kali melakukan tindakan yang dapat berakibat gagalnya kalian menyelesaikan pendidikan di AAU,” tegas Gubernur AAU dalam sambutannya.

Baca juga:  Danwingdikum: Ciptakan Kinerja Yang Baik

Lebih lanjut Gubernur AAU mengingatkan supaya Karbol menjaga kesehahatan, hargai kearifan lokal, hormati budaya dan adat istiadat yang berlaku di masyarakat setempat. Jaga kehormatan diri kalian sebagai prajurit Karbol AAU, sikapi dinamika dilapangan secara bijak laksanakan semua kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab,” imbuhnya.

Hadir dalam upacara pemberangkatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU, Ny Asiana Eko D. Indarto selaku Ibu Asuh Taruna AAU,  Wagub AAU  Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., para pejabat dilingkungan AAU dan pengurus PIA AG CBS AAU.

WhatsApp Image 2022 05 09 at 10.52.50

WhatsApp Image 2022 05 09 at 10.52.51

WhatsApp Image 2022 05 09 at 10.52.52 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel