Berita

Gubernur AAU buka Pokja revisi Kurikulum pendidikan AAU

Dibaca: 2 Oleh 01 Des 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kelompok kerja revisi kurikulum AAU 2010, Rabu (01/12) berlangsung di ruang Mako Akademi Angkatan Udara. Gubernur AAU Marsda TNI Sru A. Andreas dalam mengawali pokja hari ini mengucapkan selamat datang kepada Tim Pokja, dan berharap semoga Pokja kali ini akan membawa kemajuan yang signifikan bagi perkembangan AAU sebagai pencetak perwira TNI AU masa depan.

 

Menurut rencana pokja akan berlangsung selama 3 hari. Pokja mempunyai arti yang sangat strategis dalam memperoleh output karbol yang mempuni yang dapat dipertanggung jawabkan. Keseluruhan aktifitas yang ada di AAU ini muaranya adlah kurikulum. Semakin baik dalam penerjemahan kurikulum maka akan berakibat kepada tingginya mutu yang dihasilakan oleh AAU, demikian disampaikan Gubernur AAU dalam mengawali Pokja hari ini.

 

Meskipun AAU mendapat kesempatan untuk menyelenggarakan Pokja Kurikulum namun kegiatan ini merupakan Program kerja dari Disdikau. Adapun pejabat yang hadir dari Disdikau adalah Sesdisdikau Kol Lek Wisnu Sukarjo, dan masing-masing para kasubdis Binprof. Dari pihak AAU selain Gubernur dihadiri juga pejabat List A dan pejabat terkait.

Baca juga:  Mahasiswa Teknik ITB kunjungi Museum dan Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel