Berita

Gubernur AAU Buka Sarasehan Tenaga Pendidik AAU

Dibaca: 12 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsda TNI Abdul Muis membuka secara resmi acara Sarasehan Tenaga Pendidik AAU yang diikuti oleh seluruh dosen, instruktur dan pengasuh Taruna AAU yang diselenggarakan di ruang “U” Ksatrian AAU. Kamis, (20/8).

Dalam sambutannya Gubernur AAU menyampaikan bahwa, Acara Sarasehan ini merupakan upaya bersama dalam menjawab berbagai hambatan dan kendala yang mungkin dihadapi oleh para dosen, instruktur serta pengasuh, khususnya terkait dengan penyiapan Taruna sebagai calon-calon Perwira Angkatan Udara yang profesional.

“Selain bertujuan sebagai media silahturahim, dengan kegiatan Sarasehan ini diharapkan para dosen, instruktur, pelatih, maupun pengasuh Taruna AAU mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar, yang secara langsung turut membantu lembaga AAU mewujudkan perwira-perwira Angkatan Udara yang profesional yaitu perwira-perwira yang Tanggap, Tanggon dan Trengginas serta berwawasan luas, kreatif, sekaligus inovatif,” demikian disampaikan Gubernur AAU Marsda TNI Abdul Muis.

Turut hadir pada acara pembukaan ini Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Wahyu A. Djaja, S.Sos dan seluruh pejabat teras Akademi Angkatan Udara lainnya.

Baca juga:  Kasau : Pagelaran Wayang Kulit Bentuk Penghormatan TNI AU Terhadap Budaya Bangsa

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel