Berita

Gubernur AAU Cek Kesiapan Taruna Dalam Hut TNI ke-72

Dibaca: 4 Oleh 25 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Sri Mulyo Handoko, SIP, M.AP didampingi Wagub AAU Marsma TNI Fachri Adamy, SE, Danwingtar AAU Kolonel Pnb Ramot Sinaga dan pejabat lainnya mengecek kesiapan Taruna dan kelengkapannya bertempat di gedung Handrawina dalam acara Gelar Perlengkapan baik Kaporlap, Ranmor maupun kelengkapan pendukung lainnya sebelum para Taruna AAU Tingkat II, III dan IV diberangkatkan untuk mengikuti Upacara HUT TNI ke 72 di Dermaga PT Indah Kiat Cilegon Banten, Kamis, (21/9).

Gubernur AAU menyampaikan agar para Taruna AAU beserta seluruh pendukung harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar dapat menampilkan yang terbaik pada saat pelaksanaan kegiatan HUT TNI. Tugas ini adalah kehormatan dan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab agar berjalan dengan baik dan lancar, tegasnya.

Komandan Wing Taruna AAU Kolonel Pnb Ramot Sinaga menambahkan bahwa sebanyak 303 Taruna AAU yang diberangkatkan untuk mendukung kegiatan Upacara HUT TNI akan didampingi para pengasuh. Kegiatan HUT TNI ke 72 akan dilaksanakan di Banten selama kurang lebih dua minggu selama 22 September sd 6 Oktober 2017. Menurut rencana Taruna AAU akan berangkat menuju ke Banten melalui pelabuhan Tanjung Mas Semarang, bergabung bersama-sama dengan Angkatan lain.

Baca juga:  10 Siswa Sekbang Helikopter Angkatan 88 PSDP TNI

Para Taruna AAU akan bergabung dengan peserta Upacara HUT TNI ke 72 lainnya dan akan mengikuti rangkaian kegiatan gladi kotor dan bersih. Pada puncak peringatan HUT TNI 5 Oktober 2017, para Taruna selain mengikuti kegiatan Upacara dan Defile. Selain itu Taruna AAU juga akan menampilkan atraksi Drumband Taruna AAU Gita Dirgantara.

Turut hadir dalam acara gelar perlengkapan HUT TNI ke 72 diantaranya para pejabat AAU, perwira khusus AAU serta seluruh pengasuh Taruna AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel