Berita

Gubernur AAU dan Ibu Asuh Taruna/Taruni Kunjungi Siswa Susparadas A-181 Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 1 Oleh 30 Jan 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP, mendampingi Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat memasuki Gedung Misdiyitno Skadik 204 Lanud Sulaiman, diikuti ibu asuh taruna AAU Ny. Iman Sudrajat bersama Ketua PIA AG. Cab. 4/G.II Lanud Sulaiman Ny. Erwin Rahmawati Syafii beserta pengurus dalam kunjungannya untuk melihat aktivitas siswa Susparadas A-181, Jum’at (27/1).

“Utamakan safety, perhatikan dengan seksama semua instruksi yang disampaikan oleh para pelatih agar dalam pelaksanaan terjun semua dapat berjalan dengan aman dan lancar” kata Gubernur AAU saat menyampaikan pesan kepada seluruh siswa Susparadas A-181 agar mengikuti pendidikan Susparadas dengan sungguh-sungguh.

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU pun meminta salah satu taruna untuk memperagakan salah satu teknik terjun payung dasar di depan seluruh para siswa taruna yang juga disaksikan ibu asuh dan hadirin lainnya.

Usai pembekalan dan pengarahan dari Gubernur AAU, pada kesempatan tersebut ibu asuh pun berkenan memberikan extrafooding kepada para seluruh siswa sebagai bentuk perhatian kepada putra-putrinya.

Baca juga:  Ziarah Hari Bakti TNI AU Ke- 68 Bakorda Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel