Berita

Gubernur AAU : Danwingkar AAU berperan sentral dalam mencetak perwira AU masa depan

Dibaca: 15 Oleh 14 Feb 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Acara Penyerahan Jabatan Komandan Wing Karbol (Danwingkar) AAU yang dilaksanakan di Mako AAU, Rabu (13/2).

“Bila kita cermati pertelaan tugas dari jabatan Komandan Wing Karbol, maka di dalamnya akan terlihat betapa sentralnya jabatan ini, tidak saja yang berkaitan dengan operasional pendidikan maupun pengasuhan, tetapi juga dalam mengendalikan seluruh kegiatan Wing Karbol”, ujar Gubernur dalam sambutannya.

Lebih lanjut ditambahkan oleh Gubernur, bertugas di jajaran Wing Karbol merupakan kehormatan yang sangat membanggakan, bukan saja karena terkait langsung, dengan proses penyiapan calon perwira angkatan udara, melainkan dibalik itu juga membawa konsekuensi tanggung jawab yang tidak ringan mengingat kondisi para karbol yang begitu heterogen dengan latar belakang yang beragam, semua itu perlu kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk menghadapi tantangan yang harus dijawab.

Mengakhiri sambutannya Gubernur AAU atas nama pribadi dan seluruh civitas akademika AAU mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, S.E., yang selanjutnya akan menjalani pendidikan Sesko TNI, atas pelaksanaan tugas yang penuh dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Danwingkar AAU.

Baca juga:  Sosialisasi E-KTA Di Lanud Maimun Saleh

“Tak lupa ucapan serupa juga saya sampaikan kepada Ny. Siti Almaidah Djoko Tjahjono yang dengan setia telah mendampingi sekaligus memberikan motivasi, sehingga tugas-tugas yang diembankan kepada suami dapat dilaksanakan dengan baik”, ujar Gubernur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel