Berita

Gubernur AAU : “Dengan Pangkat Lebih Tinggi, Tanggung Jawab pun Semakin Besar”

Dibaca: 3 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

“Sebelum memperoleh kenaikan pangkat ataupun golongan yang lebih tinggi, tentu saja di dalam diri individu yang bersangkutan akan dituntut sejumlah kriteria tertentu yang harus dipenuhi. Selain faktor persyaratan administratif dan masa kepangkatan minimal, hal yang tidak kalah penting adalah aspek kapabilitas, etika, moral, dan disiplin, yang menyatu dalam wadah integritas pribadi”, ujar Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP saat memberikan sambutan pada Upacara Kenaikan Pangkat Personel AAU, Selasa (1/10).

Lebih lanjut Gubernur mengingatkan bahwa dengan memiliki pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi, beban dan tanggung jawab yang menyertai pun semakin besar, sehingga perjuangan untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi tak boleh terhenti sampai di sini.

“Melainkan harus dimulai pada saat ini dengan memacu semangat diri dalam setiap pelaksanaan tugas dengan dilandasi rasa tanggung jawab, dan akan lebih bijak kiranya apabila momentum ini dijadikan sebagai starting point dalam optimalisasi pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui AAU khususnya dan TNI AU umumnya”, harap Gubernur.

Baca juga:  Prajurit TNI AU Harus Menerapkan Prinsip Cukup

Sebanyak 80 personel AAU yang terdiri dari empat orang Perwira Menengah (Pamen), enam orang Perwira pertama (Pama), 55 orang Bintara, 10 orang Tamtama dan lima orang PNS AAU memperoleh kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya pada periode Oktober 2013 ini.

Turut hadir dalam acara ini Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE, para pejabat AAU, Gadik Golongan IV serta Perwira Khusus AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel