Berita

Gubernur AAU: “DI AAU kalian di didik dan ditempa menjadi calon pemimpin TNI AU”

Dibaca: 19 Oleh 19 Jul 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE mewakili Gubernur AAU bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Pembukaan Masa Orientasi Sersan Taruna AAU yang berjumlah 99 orang, bertempat di Lapangan Dirgantara AAU, Jum’at (19/7).

“Hari ini para Sersan Taruna memasuki langkah perdana di medan juang pengabdian berupa orientasi matra udara di Akademi Angkatan Udara, tempat kalian digembleng dan dididik untuk menjadi elang-elang muda pengawal dirgantara, serta ditempa menjadi calon-calon pemimpin TNI AU masa depan”, demikian disampaikan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wagub AAU.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan bahwa masa orientasi ini bertujuan untuk memberikan bekal awal tentang kesiapan yang perlu dimiliki untuk menjadi ”sayap tanah air” yang berkarakter dan profesional serta merubah sikap mental para Taruna menjadi Airmanship Sejati.

“Selain itu, kalian juga akan mengenal kehidupan Wing Korps Taruna, sehingga diharapkan nantinya para Sersan Taruna dapat memahami dan menghayati kehidupan seorang Taruna dengan segala kode etiknya”, tambah Gubernur.

Baca juga:  SOSOK TEGAS DAN DISEGANI

Selama masa orientasi seluruh Sersan Taruna akan melaksanakan berbagai kegiatan pengenalan seperti sistem pendidikan serta meninjau satuan-satuan kerja TNI AU baik yang berada di AAU ataupun Lanud Adisoetjipto

Turut hadir dalam kegiatan ini, para pejabat AAU, perwira, pengasuh serta pengurus PIA AG CBS AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel