TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Gubernur AAU : “Fokus Dalam Bertugas adalah Kunci Kesuksesan”

By 16 Apr 2015 11:22Berita
2015-06-02_00002

“Ingatlah untuk selalu fokus dalam melaksanakan tugas, karena itu adalah kunci kesuksesan dalam pengabdian kita sebagai bagian dari TNI Angkatan Udara”, demikian disampaikan Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M., saat memberikan Exit Briefing kepada personel AAU di Ruang Rapat Mako AAU, Rabu (15/4). 

Selain fokus dan memiliki semangat tinggi, Gubernur menekankan kepada seluruh personel untuk dapat memberikan bukan hanya 100 % kemampuan, namun jika mampu harus memberikan lebih dari itu agar AAU dapat mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugasnya dalam menyiapkan calon-calon pemimpin TNI AU di masa datang, 

“Agar hal tersebut dapat tercapai maka ada beberapa hal yang harus kita miliki dalam diri masing-masing yaitu integritas, profesionalisme dan mewujudkan sinergi atau soliditas”, ujar Gubernur. 

Kemudian terkait dengan Road Map AAU yang mencanangkan agar AAU dapat menjadi The World Class Air Force Academy di tahun 2025, gubernur meminta agar pengembangan serta penyesuaian harus selalu dilakukan guna membawa AAU menggapai cita-cita yang luhur sebagai kawah candradimuka untuk mencetak perwira TNI AU yang tanggap, tanggon, dan trengginas. 

Sebelum mengakhiri Exit Brief-nya Gubernur mengingatkan bahwa bertugas di AAU merupakan sebuah kehormatan. “Jadi wujudkanlah kehormatan tersebut dengan kinerja serta prestasi maksimal dari diri kita semua agar mampu membawa AAU menjadi center of excellence di Angkatan Udara”, pungkas Gubernur. 

Turut hadir dalam acara ini Wagub AAU Marsma TNI Wahyu A. Djaja, S.Sos, para pejabat AAU dan perwira khusus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gubernur AAU : “Fokus Dalam Bertugas adalah Kunci Kesuksesan”