Berita

GUBERNUR AAU IRUP UPACARA BENDERA 17-AN

Dibaca: 6 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
GUBERNUR AAU IRUP UPACARA BENDERA 17-AN
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara (Gubernur AAU) Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil, serta Karbol Akademi Angkatan Udara di Lapangan Dirgantara AAU, Senin (17/12).

Pada Upacara kali ini, bertindak selaku Komandan Upacara adalah Mayor Sus Anwar Musyadat, SH, pembaca Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 adalah Serka Subihantono, dan pengucap Sapta Marga adalah Sermadakar Alifian Ahsan sedangkan untuk Pembaca Pancaprasetya Korpi adalah PNS FX Dedi.

Dalam Amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Gubernur AAU, dikatakan bahwa saat ini kita berada dipenghujung tahun 2012 dan akan menyongsong tahun 2013, yang artinya kita akan mempertanggungjawabkan semua program kerja dan anggaran tahun 2012, dengan harapan hasil audit BPK nantinya dapat mencapai predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Diharapkan kita dapat mempersiapkan diri untuk memberikan ”pertanggung jawaban” atas pelaksanaan program dan anggaran sesuai DIPA 2012 secara transparan dan akuntabel, sekaligus menyiapkan strategi dalam melaksanakan program kerja dan anggaran tahun 2013 agar dapat berjalan secara efektif dan efisien bahkan mencapai over prestasi jika memungkinkan.

”Tingkatkan disiplin pribadi sebagai basis terwujudnya disiplin satuan dan disiplin masyarakat. Selaku prajurit TNI, jangan pernah berhenti dari tekad dan semangat untuk menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat disekitar kalian. Perkokoh kemanunggalan TNI-rakyat, sebagai landasan bagi terwujudnya soliditas dan solidaritas sosial, serta terwujudnya persatuan dan kesatuan nasional”, lanjut Gubernur AAU saat membacakan Amanat Panglima TNI.

Baca juga:  SEKKAU PERINGATI ISRA’ MI’RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel