Berita

Gubernur AAU “Jadikan Ramadhan Sebagai Penambah Semangat dalam Bertugas”

Dibaca: 1 Oleh 09 Jul 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP bertindak selaku Pengambil Apel pada kegiatan Apel Khusus yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Taruna AAU yang dilaksanakan di Lapangan Apel Dirgantara AAU, Senin (8/7).

“Menjelang datangnya bulan Ramadhan, saya atas nama pribadi, keluarga serta lembaga ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi personil AAU yang menunaikannya” ujar Gubernur mengawali sambutannya.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan sebagai prajurit TNI-AU yang profesional hendaknya jangan menjadikan bulan Ramadhan sebagai penghalang dalam pelaksanaan tugas, namun sebaliknya Ramadhan harus dijadikan sebagai penambah motivasi dan semangat dalam mengabdi kepada TNI-AU, khususnya di AAU.

Berkaitan dengan beberapa kegiatan ke depan, baik tugas rutin maupun protokoler yang akan dilaksanakan di AAU, Gubernur mengharapkan kepada seluruh satuan maupun seksi di lembaga AAU untuk dapat terus meningkatkan kesiapan, termasuk juga koordinasi sehingga tugas-tugas yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

“Kepada seluruh personil AAU, saya berpesan untuk selalu mengimplementasikan sifat Jeli, Peduli serta Aksi untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas lembaga ini”, pungkas Gubernur AAU mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  KOOPSAU I SIAP MEMERANGI NARKOBA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel