Berita

Gubernur AAU : Jangan Berhenti Untuk Berkarya dan Ciptakan Sesuatu yang Bermanfaat

Dibaca: 12 Oleh 21 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 21 at 14.06.49
#TNIAU 

TNI AU. Terhitung mulai 1 November 2021 mungkin saudara sudah tidak lagi bersama diantara kami semua, tetapi bukan berarti karier saudara telah selesai. Jangan berhenti berkarya dan menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat”, demikian ungkap Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Nanang Santoso dalam sambutan yang dibacakan Direktur Administrasi (Dirmin) AAU Kolonel Adm Adang Sudrajat, S.Sos., M.M., pada Apel Luar Biasa dalam rangka pelepasan purna tugas dan mutasi anggota AAU di Lapangan Dirgantara, Ksatrian AAU Yogyakarta, Kamis (21/10/2021).

Gubernur AAU mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Peltu Purwanto Staf Komlek AAU, Serma Tanharijadi Staf Museum AAU, dan PNS II/D Marcus Hartono Staf Depjasmil AAU, atas pengabdiannya kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta loyalitas sebagai anggota Akademi Angkatan Udara, dengan penuh semangat dan gairah kerja yang optimal, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Semoga pengabdian tulus dan ikhlas yang telah diberikan akan diteruskan oleh generasi muda Antap AAU. Pengabdian kepada bangsa dan negara tidak berhenti sampai disini, kami yang masih aktif berdinas akan meneruskan  kepercayaan dan harapan sebagai suatu kehormatan dan tanggung jawab moral.

Baca juga:  Danlanud ZAM Terima Suntikan Vaksin Covid-19

“Saya berharap agar tetap menjalin hubungan baik dengan kedinasan maupun dengan rekan sejawat, para Purnawirawan merupakan keluarga besar TNI Angkatan Udara, yang harus tetap menjaga marwah dan nama baik TNI Angkatan Udara di tengah masyarakat”, ungkapnya.

Pada saat yang bersamaan juga dilaksanakan pelepasan 10 orang Bintara yang akan melaksanakan mutasi di satuan masing-masing sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara. Apel Luar Biasa dihadiri para pejabat AAU, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS AAU, dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anggota yang melaksanakan purna tugas dan mutasi. (penaau/2021)

WhatsApp Image 2021 10 21 at 14.08.20

WhatsApp Image 2021 10 21 at 14.07.13

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel