Berita

Gubernur AAU : “Jangan Pernah Berhenti Belajar”

Dibaca: 1 Oleh 26 Des 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Enam orang siswa kelas X SMA Taruna Nusantara Magelang berkesempatan bertemu muka dengan Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro, S.Sos dalam sebuah wawancara di mako AAU Yogyakarta, Jum’at (21/12).

“Wawancara ini dilaksanakan untuk memenuhi tugas yang diberikan oleh sekolah kami yaitu dengan mewawancarai tokoh-tokoh yang berpengaruh di daerahnya masing-masing”, ujar Luthfi,salah satu siswa SMA Taruna Nusantara yang hadir.

“Melalui kesempatan wawancara ini, tentunya akan banyak pengalaman dari bapak Gubernur yang dapat kami jadikan sebagai contoh dalam kehidupan kami”, tambahnya.

Sementara itu, Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos mengucapkan selamat datang serta berterima kasih karena telah memilih Gubernur AAU sebagai salah satu tokoh yang diwawancarai sehubungan dengan tugas yang diberikan oleh SMA Taruna Nusantara.

Berbagai pertanyaan dilontarkan oleh siswa dalam wawancara ini, mulai dari awalnya menjadi taruna, pengalaman menarik, perjalanan karier hingga menjadi seorang Gubernur AAU.

Ditanya tentang adakah nasehat yang ingin disampaikan kepada generasi muda, khususnya bagi siswa dan siswi SMA Taruna Nusantara, Gubernur menjawab “Jaga kesehatan, baik jasmani maupun rohani, karena itu adalah modal awal untuk dapat melakukan apa saja, tingkatkan motivasi, serta selalu miliki kemauan yang keras”.

“Yang terpenting adalah jangan pernah berhenti belajar”, pungkas Gubernur AAU.

Baca juga:  Kunjungan Dankodiau ke Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel