Berita

Gubernur AAU: “Jangan sampai menyerah sebelum bertempur”

Dibaca: 1 Oleh 21 Feb 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Dirgantara AAU, seluruh personel Akademi Angkatan Udara (AAU) baik militer, PNS dan Karbol AAU mengikuti Apel Khusus sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Gubernur AAU, Rabu (20/2).

Mengawali sambutannya, Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro, S.Sos menyampaikan bahwa apel khusus ini merupakan sebuah momentum yang tepat untuk melihat kembali sampai sejauh mana pencapaian keberhasilan AAU dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban serta apa saja kekurangan yang ditemukan dalam pelaksanaan tugas tersebut.

“Apapun hasil yang telah kita capai selama kurun waktu saya bertugas selaku Gubernur, hal tersebut merupakan hasil optimal dari kondisi lembaga serta personel AAU sendiri, yang dicapai berkat adanya kerja sama dan dedikasi, kerja keras serta disiplin, yang telah ditunjukkan oleh segenap anggota serta pejabat dalam melaksanakan tugas kita masing-masing”, tambah Gubernur.

Menyikapi kompleksnya tantangan yang akan dihadapi ke depan Gubernur AAU mengemukakan kepada seluruh personel AAU agar jangan sampai terjebak ke dalam dilema pemikiran yang cenderung membawa pada situasi “menyerah sebelum bertempur”.

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma Laksanakan Upacara 17an Gabungan

“Dengan prinsip kehati-hatian dan berdasarkan prioritas yang tepat, saya yakin kita mampu menentukan langkah secara pasti guna membawa lembaga tercinta ini menggapai cita-cita yang luhur sebagai kawah candradimuka untuk mencetak perwira TNI AU yang tanggap, tanggon, dan trengginas”, tegas Gubernur.

Mengakhiri sambutannya Gubernur juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas seluruh dedikasi, disiplin serta kerja keras yang telah diberikan oleh seluruh personel AAU selama kurun waktu Gubernur bertugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel