Berita

GUBERNUR AAU : ”KENAIKAN PANGKAT HARUS MAMPU MENUNJUKKAN PAKTA INTEGRITAS, KARAKTER, ETOS KERJA

Dibaca: 2 Oleh 04 Okt 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wagub Akademi Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Edy Sunarwondo, Senin (4/10) di VIP Room II Mako AAU Yogyakarta menerima pelaporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Tiga belas perwira yang terdiri. dari 4 perwira menengah dan 9 perwira pertama telah mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam Sambutannya Gubernur AAU Mengatakan, sebagai anggota TNI, kenaikan pangkat mempunyai makna yang sangat dalam. selain sebagai bentuk kesejahteraan bagi personel yang bersangkutan, kenaikan pangkat juga merupakan wujud perhatian dan pembinaan pimpinan kepada anggotanya. disini saya perlu mengingatkan kembali bahwa para perwira yang naik pangkat hendaknya menyadari dan memahami bahwa setiap kenaikan pangkat, sangat terkait dengan beberapa konsekuensi yang tidak ringan, khususnya yang berkaitan dengan tanggung jawab. kenaikan pangkat, pada hakikatnya identik dengan bertambahnya tugas dan tanggung jawab saudara. sehingga idealnya, setelah menyandang pangkat setingkat lebih tinggi, para perwira juga harus mampu menunjukkan peningkatan fakta integritas, karakter, etos kerja khususnya yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan.

Baca juga:  Letkol Kal Pander E. Sianipar Jabat Kadislog Wingdikum

Hadir pada acara tersebut antara lain Dirdik , Dirmin, Dirjian, Para kadep, Komandan Wing karbol, Gadik Golnagan 4 dan Perwira Khusus AAU.

Pada bagian akhir Gubernur menghimbau untuk para perwira agar meningkatkan knowledge dan wawasan yang holistic bukan sektoral. jadilah perwira-perwira yang dapat menjadi contoh dan bukan hanya memberi contoh sekaligus panutan bagi bawahannya dan kebanggaan bagi keluarga sehingga keberadaan kita sebagai perwira mempunyai citra positif. (Pen AAU)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel