Berita

Gubernur AAU Kunjungi Kedaulatan Rakyat

Dibaca: 11 Oleh 10 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Media, baik itu cetak ataupun elektronik saat ini sudah dianggap sebagai partner bagi setiap institusi, terutama dalam menyampaikan serta menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas. Demikian disampaikan Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Tabri Santoso, S.IP yang didampingi beberapa pejabat AAU saat mengunjungi Kantor Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat di Yogyakarta, Rabu (8/5).

Diterima langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Kedaulatan Rakyat dr. Gun Nugroho Samawi beserta beberapa staf redaksi di ruang kerjanya, kunjungan ini berlangsung dalam suasana yang akrab dan hangat.

“Maksud dari kunjungan ini adalah untuk mempererat serta meningkatkan tali silaturahim diantara AAU dengan Kedaulatan Rakyat yang sudah terjalin dengan baik selama ini”, ujar Gubernur di awal sambutannya.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan mudah-mudahan kedepannya AAU dan Kedaulatan rakyat dapat bekerja sama dalam berbgai hal, terutama yang berhubungan dengan informasi mengenai Taruna AAU, sehingga masyarakat luas dapat lebih mengenal serta mengetahui tentang AAU.

Sementara itu pada kesempatan yang sama dr. Gun Nugroho Samawi yang juga Pemimpin Umum Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Gubernur AAU beserta jajarannya.

Baca juga:  Kejurnas Speed Offroad di Sirkuit Lanud Suryadarma

“Sebagai koran tertua di negara ini, tentunya Kedaulatan Rakyat dalam sejarahnya tak bisa dilepaskan dengan TNI dalam perjuangannya membantu NKRI dalam memperoleh kemerdekaannya. Untuk itu kami memberikan kesempatan yang seluas-luasnya terhadap institusi TNI termasuk AAU apabila ingin menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas, khususnya Yogyakarta melalui media kami”, tambahnya.

Kegiatan yang berlangsung selama hampir dua jam ini pun diakhiri dengan pertukaran cinderamata diantara AAU dan Kedaulatan Rakyat.

Beberapa pejabat yang mendampingi Gubernur AAU dalam kunjungan ini diantaranya Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE., Dirdik AAU Kolonel Pnb Firdaus Syamsudin, Dirmin AAU Kolonel Kal Bambang Susetyo, Danwingkar AAU Kolonel Pnb A. Gustaf B serta Letkol Sus M. Agus Suhadi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel