Berita

GUBERNUR AAU KUNJUNGI SRI SULTAN HB X DI KEPATIHAN

Dibaca: 8 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Sru A. Andreas bertemu Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubhuwono X sebagai kunjungan perkenalan terkait Marsda TNI Sru A. Andreas sebagai Pejabat AAU yang baru. di Yogyakarta, Senin, (22/2).

 

Sebagai Orang baru di suatu daerah disamping harus mengenal daerah yang diduduki juga harus mengenal penduduknya termasuk para pemimpin yang memimpin Daerah tersebut, agar tercipta komunikasi, koordinasi dalam tata pergaulan selaku pejabat negara dapat berjalan dengan lancar, Serta sebagai pengenalan atau Orientasi lapangan pada medan tugas sebenarnya. Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Sru Andreas, sebagai Orang baru dilingkungan Akademi Angkatan Udara merasa perlu untuk sowan kepada kepala daerah dimana lembaga yang dipimpinnya bertempat.

 

Dalam pertemuan dengan Sri Sultan Hamengku Bhuwono X Di dampingi oleh kepala Penyiaran Bhiwara Yusmantana dikepatihan Propinsi DIY ini, selain memperkenalkan diri Gub AAU memohon do’a restu dan dukungan akan Tugas yang diembannya selakui Gubernur AAU yang baru karena tanpa dukungan dari Pemerintah Daerah Akademi Angkatan Udara akan sulit melakukan aktifitasnya.

Baca juga:  Tes samapta Casis Tamtama Tahun 2014

 

Pada kesempatan yang sama Gubernur DIY mengucapkan selamat datang kepada Marsda TNI Sru Andreas dan mengatakan bahwa AAU bukan saja menjadi kebanggan warga TNI AU saja namun sudah lekat dengan warga Yogjakarta. Lembaga pendidikan ini sudah menjadi salah satu Ikon Propinsi Yogjakarta, Hal ini dapat dimengerti mengingat faktor sejarah yang bermula dari sekolah penerbang yang merupakan Embrio Akademi Angkatan Udara yang juga merupakan sejarah bagi Kota Yogjakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel